May 31, 2024

Salah satu kado yang bisa Anda berikan kepada orang tercinta di hari valentine adalah buket bunga berwarna pink. Anda dapat memilih untuk membuatnya sendiri atau membelinya di toko buket bunga terdekat. Hanya saja, pastikan toko tersebut benar-benar sudah terbukti kualitasnya.

Hal ini cukup penting karena setiap toko bunga atau florist mempunyai kualitas berbeda-beda, baik dari segi stok bunga maupun keterampilan karyawannya. Kalau sampai salah pilih, maka bisa jadi buket tersebut hasilnya kurang maksimal. Oleh karena itu, ada baiknya silakan simak pembahasan kali ini terlebih dahulu.

Tips Memilih Buket Bunga Pink untuk Valentine

Perlu diketahui bahwa dengan menerapkan beberapa tips berikut, maka hadiah valentine Anda akan terasa lebih spesial. Sekali lagi silakan pilih apakah hendak membuat sendiri atau menggunakan layanan jasa buket bunga terdekat.

1. Menentukan budget

Pertama-tama, silakan tentukan budget terlebih dahulu. Langkah pertama ini sangat penting dan berpengaruh pada beberapa tips berikutnya. Pasalnya, akan sia-sia memilih bunga terbaik namun pada akhirnya terbentur masalah biaya.

Coba alokasikan dana sesuai kemampuan dan tentukan seberapa besar toleransi kelebihan biaya. Dengan cara ini, nantinya Anda akan jauh lebih mudah ketika harus memilih desain atau model buket apabila menggunakan layanan dari toko bunga.

Sementara itu, apabila hendak membuat sendiri, budget ini cukup berpengaruh pada berapa bunga yang dapat dibeli serta bahan-bahan lainnya untuk pembuatannya. Jadi, jangan pernah melewatkan langkah ini meskipun terlihat sepele.

2. Memilih lokasi yang dekat

Selanjutnya, untuk meminimalkan berbagai risiko, akan lebih baik jika Anda mencari toko bunga terdekat. Sebagai contoh, apabila berlokasi di Jakarta, Bogor, atau Depok, maka salah satu toko bisa dipilih adalah Athaya yang sudah mempunyai cabang di tiga kota tersebut.

Keuntungan ketika memilih toko terdekat adalah Anda bisa dengan mudah melakukan survei atau berkonsultasi kepada penjualnya. Selain itu, proses monitor pesanan juga relatif lebih mudah guna memastikan buket benar-benar tergarap dengan baik.

Selain itu, lokasi yang dekat juga memungkinkan Anda mengambil pesanan dengan cepat tanpa menunggu lama. Hal ini berbeda apabila dibandingkan lokasinya jauh dan memerlukan waktu pengiriman cukup lama. Risiko pesanan rusak pun juga bisa terjadi sehingga perlu menjadi pertimbangan khusus.

3. Memilih kombinasi bunga dengan tepat

Selanjutnya, hal penting untuk diperhatikan adalah memilih kombinasi bunga yang tepat. Kombinasi tepat akan membuat buket valentine menjadi lebih indah. Anda bisa mengombinasikan warna pink dengan warna-warna lain seperti putih, merah, biru, dan lain-lain sesuai kebutuhan.

Sebagai contoh, apabila pasangan mempunyai warna favorit biru, maka kombinasikan warna pink dengan biru. Gabungan warna akan membuat tampilan buket menjadi lebih menarik. Akan tetapi, jika Anda merasa kurang mampu dalam hal ini, silakan konsultasikan pada florist terlebih dahulu.

Biasanya mereka juga akan memberikan saran jenis bunga dengan tepat karena setiap jenis mempunyai karakteristik berbeda-beda, baik dari segi bentuk maupun aroma. Oleh sebab itu, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

4. Tentukan ukuran

Terakhir adalah mulai menentukan ukuran. Ukuran dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Pada umumnya, semakin besar buket maka semakin tinggi pula harganya karena isi di dalamnya juga semakin banyak.

Silakan lakukan keempat tips memilih buket bunga pink di atas untuk dijadikan kado valentine kepada orang tercinta. Jika memilih membuat sendiri, maka sebaiknya pilih bunga dengan kualitas terbaik agar aromanya tetap segar dan bertahan lama.

Akan tetapi, apabila memutuskan memesan di toko bunga, Anda dapat menggunakan layanan dari Athaya Florist karena sudah terbukti kualitasnya. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan kunjungi website resminya di www.athaya.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *